Bagikan:

JAKARTA - Bentley memperluas modelnya dengan memperkenalkan versi Mulliner pada generasi terbaru dari Continental GT, GTC, dan Flying Spur.

Mulliner merupakan divisi di bawah naungan Bentley yang berperan dalam menawarkan permintaan sesuai dengan keinginan pelanggan atau bespoke. Divisi ini merancang mobil premium ini menjadi lebih berkelas secara visual.

Melansir dari siaran resmi Bentley, Kamis, 3 Oktober, ketiga model ini ditawarkan dengan grill dinamakan ‘Floating Diamond’ yang menjadi ciri khas Mulliner dengan sentuhan krom yang menawan. Ini tidak hanya terletak di grill, melainkan juga samping mobil, pipa knalpot, dan pelapis spion dilapisi satin silver.

Divisi tersebut juga sediakan opsi Mulliner Blackline bagi pembeli yang menginginkan kesan misterius dan anggun dengan seluruh eksterior dilapisi warna hitam mengkilap.

9

Lini kendaraan Mulliner juga mencakup pelek 22 inci yang dirancang dalam dua finishing berbeda, mulai dari Tungsten Grey atau hitam gloss. Keduanya memiliki aksen polesan dan finishing badge Bentley yang mewah.

Untuk Continental GT dan GTC, Mulliner memberinya lampu depan tunggal kembar dengan reflector berupa potongan kristal terbaru yang unik namun pengerjaannya sangat rumit. Kemudian, terdapat lencana Mulliner terpasang di sayap depan.

Pada model Flying Spur, Mulliner merancangnya secara khusus dengan ventilasi sayap terbaru dengan detail berlian ganda yang mewah.

9

Masuk ke dalam kabin, divisi ini merancang interiornya dengan unik dengan jok yang dijahit oleh tangan dengan pola perforasi berlian terbaru. Pada Continental GTC, pola jahitan diperluas hingga penutup tonneau.

Fitur standar baru untuk jajaran Mulliner ini termasuk tempat duduk Wellness dengan Postural Adjust dan Auto Climate pada kursi depan sehingga menawarkan kenyamanan seperti di dalam pesawat bagi pemilik kendaraan untuk beristirahat.

Kesan Mulliner juga terpancar pada panel instrumen pengemudi LED dengan grafis yang mewah dan eksklusif. Fitur premium lainnya juga dihadirkan seperti setir kemudi palang tiga dual-tone, sunroof panoramic, dan Bentley Rotating Display.

Berbicara performa, ketiga model ini telah dilengkapi dengan sistem Ultra Performance Hybrid terbaru yang sama seperti Continental GT Speed. Dengan demikian, tiga mobil mewah ini dilengkapi dengan mesin 4,0 liter V8 bertenaga 600 ps dan motor listrik 190 ps yang menghasilkan output total hingga 782 ps dan torsi ledak 1.000 Nm.

Karena sistem yang diusung ialah Plug-In Hybrid (PHEV), semua model memiliki baterai yang membuatnya mampu berjalan dengan listrik murni hingga 81 km untuk Continental GT dan 76 km pada model Flying Spur.

Mulliner menawarkan ketiga model ini dengan 101 pilihan warna sesuai dengan selera pelanggan. Interiornya ditawarkan dalam 15 warna kulit primer, 11 warna sekunder, dan 6 pilihan warna aksen berbeda.