Bagikan:

JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan SUV 7-seater terbaru, Tiggo 8, yang akan melengkapi jajaran sebelumnya, yakni Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 8 Pro.

Ketiga model dalam keluarga Tiggo 8 dilengkapi dengan beragam teknologi modern, seperti sunroof, kamera 360 HD, layar 12,3 inci + 10,25 inci, kontrol AC dengan layar LCD 8 inci, serta platform T1X yang canggih.

Tiggo 8 bukan hanya dirancang untuk pecinta otomotif yang suka berpetualang, tetapi juga untuk mereka yang ingin tampil stylish dan menunjang gaya hidup modern. SUV ini cocok untuk digunakan dalam keseharian, menawarkan kenyamanan maksimal dengan fitur-fitur premium.

"Selain fitur-fitur canggihnya, Tiggo 8 menghadirkan kenyamanan luar biasa. Mulai dari kabin yang luas, jok kulit, material soft touch, hingga panel kontrol PEPS yang memudahkan pengoperasian," ujar Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama, dalam keterangan resminya, Kamis, 3 Oktober.

Lebih lanjut, Ilham menjelaskan bahwa Tiggo 8 merupakan pilihan ideal bagi konsumen yang mencari SUV 7-seater di kisaran harga Rp400 jutaan dengan fitur yang melimpah.

"Mobil ini sangat cocok untuk para pebisnis atau pengusaha yang menginginkan kendaraan yang tangguh dan berkelas, namun tetap fungsional untuk digunakan bersama keluarga di akhir pekan," tambahnya.

Tiggo 8 dibangun di atas platform T1X yang memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, didukung oleh rangka yang kokoh dengan lebih dari 60 persen menggunakan baja berkekuatan tinggi. Desain rangka pelindung juga memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang.

Sebelumnya, Tim VOI berkesempatan mencoba langsung Tiggo 8 di kawasan Jakarta hingga PIK 2. Pengalaman berkendara terasa nyaman dengan handling yang solid, performa tenaga yang cukup responsif, serta kabin yang luas dan hening. Suara bising dari jalan juga minim terdengar, dan suspensinya sangat mendukung kenyamanan berkendara.