Bagikan:

JAKARTA – Tak terasa, Isuzu telah menapak perjalanan panjang selama 50 tahun di Indonesia sejak pertama kali masuk pasar pada tahun 1974. Lima dekade bukanlah waktu yang singkat, namun Isuzu terus menunjukkan eksistensinya dengan konsisten melayani para pengusaha melalui kendaraan-kendaraan fungsional dan ramah lingkungan.

Dengan mengusung tema #IsuzuTerusMenemani, Isuzu berkomitmen untuk terus mendampingi para pelanggannya, yang dikenal sebagai Isuzu Partner, dalam meraih kesuksesan. Semangat ini tercermin dalam inovasi produk dan layanan purna jualnya, yang selalu didasari filosofi "Real Partner, Real Journey".

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian Solaeman, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh konsumen Isuzu atas kepercayaan dan dukungan yang telah menjadikan perusahaan ini tetap kuat di industri otomotif nasional selama setengah abad.

"Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan kendaraan yang efisien dan sesuai dengan perkembangan bisnis para Isuzu Partner. Kepercayaan yang telah diberikan menjadi motivasi kami untuk selalu berinovasi," ungkap Yusak, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu, 2 Oktober.

Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun di Indonesia, Isuzu telah menyiapkan serangkaian kegiatan spesial dengan tema #IsuzuTerusMenemani. Acara-acara ini akan digelar selama beberapa bulan ke depan untuk merayakan perjalanan panjang bersama pelanggan di setiap momen penting.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat Indonesia. Tanpa mereka, perjalanan 50 tahun ini tentu tidak akan tercapai," tambah Yusak.

Tidak hanya merayakan usia emasnya, Isuzu juga terus bergerak maju untuk mewujudkan visinya menjadi World Class Manufacturing. PT IAMI telah melakukan inovasi besar-besaran dengan mengadopsi teknologi terbaru, termasuk digitalisasi di berbagai aspek, baik produk maupun layanan purna jual. Atas dedikasi tersebut, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia telah memberikan sertifikasi Industri Indonesia 4.0 Readiness Index (INDI 4.0) kepada Isuzu, menjadikannya produsen kendaraan komersial pertama yang mendapatkan pengakuan ini.