M Force Luncurkan SM Sport V16 Plus, Cruiser dengan Tampang Elegan dan Gagah

JAKARTA - M Force Indonesia selaku pemegang merek SM Sport meluncurkan V16 Plus yang merupakan model terbaru dari versi V16 classic, membuatnya cruiser satu ini terlihat lebih gagah dan elegan.

Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia, mengatakan pada kesempatan ini ingin memberikan sesuatu yang lain seperti kehadiran ornamen baru.

"Ban untuk V16 Plus ini lebih besar dari versi terdahulunya, tangki juga baru yang bisa menampung 17 liter, jok belakang dan slipper clutch," katanya, di pabrik PT MForce Indonesia,Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok ii No.1, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 12 November.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan kehadiran V16 Plus, otomatis versi lama V16 classic sudah tak dijual lagi, dan sudah bisa dipesan.

"Untuk yang model lama sudah tidak dijual lagi, dan ini sudah bisa dipesan mulai hari ini (saat peluncuran)," tambahnya.

Secara spesifikasi lengkapnya, motor satu ini mengusung mesin 249 cc V-Twin dua silinder, 4-tak, injeksi, dan berpendingin udara.Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 19,4 Hp pada 8000 rpm dan torsi maksimal 18,5 Nm pada 8000 rpm.

Sementara itu ban depan memiliki ukuran 110/90-18 sedangkan ban belakang 130/90-15, didiukung rem cakram di kedua roda.

Bicara harga, SM Sport V16 Plus ini dibanderol Rp 61,9 juta OTR Jakarta, dan hadir dengan dua pilihan warna yakni grey dan black.