Bagikan:

JAKARTA - Mforce Indonesia sebagai distributor utama merek sepeda motor SM Sport, SYM dan CFMoto akan terus melebarkan sayapnya untuk membangun jaringan dealer baru hingga tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia, ia mengatakan akan menghadirkan 10 dealer baru yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

"Akan ada penambahan 10 dealer baru, di Sumatera, Kalimantan dan masih banyak daerah lagi," katanya, saat ditemui di pabrik PT MForce Indonesia,Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok ii No.1, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 12 November.

Lebih lanjut ia mengatakan sampai saat ini sudah ada lebih dari 27 jaringan dealer yang tersebar, dan paling besar ada di wilayah Jawa, tentunya dengan menawarkan ragam model kendaraan terkini.

"Aceh dan Medan masih on proses, tapi memang paling besar itu (jaringan dealer) ada di pulau Jawa," tambahnya.

Seperti diketahui MForce sangat percaya diri untuk menarik minat pasar otomotif Tanah Air, terbukti terus menghadirkan model baru yang bisa menjadi pilihan menarik.

Pada pertengahan Oktober 2023 lalu Mforce menghadirkan CFMoto XO Papio Racer dan CFMoto 450SR yang bertipe sportbike. Sementara itu tepat hari ini resmi meluncurkan SM Sport V16 Plus dengan tampang gagah dan elegan.