Bagikan:

JAKARTA - Mazda North American Operations (MNAO), selaku penyedia mobil Mazda di wilayah Amerika Utara telah memperkenalkan CX-70 yang menggabungkan desain sporty dan elegan serta menawarkan utilitas maksimal.

Diperkenalkan pada akhir Januari lalu, perusahaan kini resmi rilsi harga dari SUV tersebut dengan menawarkan tujuh varian berbeda.

Menurut lansiran dari laman resmi merek, Kamis, 22 Februari, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 40.445 dolar AS (setara dengan Rp631,3 jutaan) hingga tertingginya dengan mengusung teknologi plug-in hybrid (PHEV) trim Premium Plus senilai 57.450 dolar AS (sekitar Rp896,7 jutaan).

Harga tersebut dapat ditambah dengan berbagai opsi warna mulai dari Polymetal Gray Metallic, Zircon Sand Metallic, dan Melting Copper Metallic senilai 450 dolar AS (setara Rp7 jutaan). Sementara itu, dua warna termahal terdiri dari Soul Red Crystal Metallic dan Rhodium White Metallic senilai 595 dolar AS (sekitar Rp9,2 jutaan).

5

Penampilan sporty pada SUV ini terlihat pada fasia depan yang tampak lebar dan rendah, serta bagian ujungnya yang terpahat dengan elegan. Merek ini menonjolkan tampilan dinamis pada model ini dengan aksen hitam kontras di seluruh eksterior, dan pelek 21 inci logam hitam memberikan kesan gagah pada CX-70.

Bagian dalamnya juga disediakan dengan ruang yang luas dan terbuka, menawarkan kenyamanan kelas premium. Palet warna interior yang ekspresif dan bervariasi dilengkapi dengan material dan finishing berkualitas tinggi, seperti inlay abu-abu metalik yang kontras, semuanya bekerja secara harmonis untuk menciptakan suasana abadi namun tetap sporty.

Kulit Nappa merah hadir dengan detail jahitan merah agresif pada seluruh bagian kabin, terinspirasi dari 100th Anniversary Special Edition MX-5. Mobil ini memiliki kepraktisan yang membantu untuk kegiatan sehari-hari, seperti kursi belakang yang dapat dilipat dengan mudah, pengait untuk tas, serta perlengkapan lainnya.

Ditenagai oleh platform besar dari Mazda, CX-70 diposisikan sebagai kendaraan elektrifikasi dengan mesin e-SkyActiv G 3.3L 6-silinder segaris Turbo M-Hybrid Boost sebagai tipe mild-hybrid (MHEV) dan plug-in hybrid (PHEV), memberikan efisiensi terbaik.