Ditunggu 2 Juta Penonton, Drama China The Last Immortal Rilis Video Spesial

JAKARTA - Drama China The Last Immortal merilis poster dan video terbaru untuk para penonton. Dibintangi Zhao Lusi, drama ini sangat ditunggu oleh penggemar drama China khususnya romansa xianxia.

Hari ini, Kamis, 9 November, The Last Immortal dinyatakan sudah ditunggu oleh 2 juta penonton. Hal ini terlihat dari total Reservations di Tencent sebagai platform streaming.

Pada hari yang sama, pihak Tencent merilis poster dan video spesial. Poster ini memperlihatkan Zhao Lusi dan Wang An Yu dalam sebuah tempat. Pihak Tencent juga mengungkap tampilan perdana Zhao Lusi dalam rangka ulang tahunnya.

Sementara videonya menampilkan Zhao Lusi dan Wang An Yu yang berlatih koreografi untuk adegan mereka. Keduanya terlihat akrab dan saling bercanda di sela-sela proses syuting berjalan.

The Last Immortal mengisahkan Feng Yin (Zhao Lusi), seorang shuining yang rajin dan Gu Jin (Wang An Yu), putra Dewa sejati yang memiliki kekuatan namun tersegel.

Keduanya bertemu karena satu kejadian dan melakukan perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin. Bersama teman-teman mereka termasuk Hong Yi (Li Yun Rui), seekor rubah dari klan Iblis dan Yang Shuang (Jia Nai), putri dari klan Elang yang berjuang melawan rintangan.

Mereka berupaya mengumpulkan esensi abadi Feng Yin yang tidak mudah dan penuh dengan tantangan. Drama ini merupakan adaptasi dari Hidden God dari Xing Ling dan merupakan kelanjutan dari Ancient Love Poetry pada tahun 2021.

Tencent mengonfirmasi drama ini akan memiliki 40 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. Akan tetapi, pihak streaming belum mengumumkan kapan drama ini bisa disaksikan oleh penonton.