Piala Dunia U-17 2023: Tiket Indonesia vs Ekuador Terjual Ludes!

JAKARTA – Tiket pertandingan Indonesia U-17 melawan Ekuador di penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 sudah ludes terjual.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengonfirmasi informasi tersebut melalui ungguhan di media sosial Instagram, Kamis, 9 November 2023.

"Tiket opening match Piala Dunia U-17 di Surabaya sold out! Terima kasih kepada sobat Garuda atas antusiasmenya mendukung Indonesia di Piala Dunia U-17," tulis PSSI.

Pertandingan Indonesia melawan Ekuador dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 10 November besok. Kick off berlangsung pukul 19.00 WIB.

Untuk hari pertama besok, total ada empat pertandingan digelar di dua stadion. Selain dua laga di Gelora Bung Tomo, dua pertandingan lain berlangsung di Stadion Manahan.

Indonesia akan bertandingan setelah duel Panama melawan Maroko. Sementara itu, dua laga lainnya adalah Mali kontra Uzbekistan serta Spanyol bentrok dengan Kanada.

"Jangan kehabisan untuk tiket pertandingan pertama lainnya di Jakarta, Bandung, dan Surakarta hanya di FIFA.com/tickets," demikian lanjutan keterangan dari PSSI.

Rincian tiket yang dijual terdiri dari tiket reguler yang terbagi dalam dua kategori. Kategori 1 Rp500 ribu untuk sisi barat dan timur, sedangkan Kategori 2 Rp250 ribu untuk sisi selatan dan utara.

Tiket keluarga juga terbagi menjadi dua kategori, masing-masing Kategori 1 seharga Rp400 ribu untuk sisi barat dan timur, sedangkan Kategori 2 senilai Rp200 ribu untuk sisi selatan dan utara.