Mitsubishi Triton Educar, Perjalanan Edukasi Menyenangkan untuk Anak-anak di Surabaya

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas upaya untuk membawa kegembiraan dan meningkatkan literasi digital di kalangan anak-anak Indonesia.

Mulai awal November 2023, MMKSI bersama Mitsubishi TRITON Educar akan meluaskan cakupan kegiatan fun-edutainment mereka di beberapa kota di Pulau Jawa melalui program "Petualangan Akhir Pekan TRITON Educar".

Program ini bertujuan untuk mengundang anak-anak kurang mampu di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta untuk merasakan petualangan baru yang mengesankan dan menyenangkan.

Perjalanan TRITON Educar akan dimulai pada akhir pekan pertama November 2023, di mana kendaraan tersebut akan diparkir di Grand City Convex Surabaya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak. Kegiatan ini akan menjadi awal dari rangkaian acara Petualangan Akhir Pekan TRITON Educar.

"Petualangan Akhir Pekan Triton Educar menjadi kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan petualangan yang menyenangkan. Acara ini menawarkan beragam aktivitas menarik yang tidak hanya mengedukasi tetapi juga merangsang rasa ingin tahu, serta membuat proses pembelajaran menjadi pengalaman yang menyenangkan," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, melalui keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 6 November. 

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa agenda ini sejalan dengan komitmen Mitsubishi dalam memberikan pengalaman petualangan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam acara ini, MMKSI menghadirkan berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur tetapi juga memperkaya pengetahuan anak-anak. TRITON Educar sendiri merupakan paket lengkap yang menggabungkan edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial, yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para peserta.

Dari sisi edukasi, tersedia wahana eksperimen ilmiah yang menarik, kegiatan praktik membuat kerajinan tangan, serta sarana untuk meningkatkan literasi baik konvensional maupun digital. Selain itu, anak-anak juga dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mengunjungi car design center, yang sebelumnya hanya tersedia di KidZania Jakarta.

Program CSR yang diberi nama "Kids Life's Adventure Park" mencerminkan komitmen kuat MMKSI dalam mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.