Bagikan:

JAKARTA- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Triton Educar, dengan tujuan menebar kebahagiaan kepada anak-anak di Indonesia.

Kali ini, MMKSI berkolaborasi dengan dealer resmi Dipo Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), melalui deretan program fun-edutainment yang menarik, yang dihadirkan melalui sebuah kendaraan melek literasi digital.

“Ini adalah kali pertama setelah diluncurkan pada tanggal 23 Juli dan ditampilkan sebagai salah satu kendaraan display di booth Mitsubishi Motors pada ajang GIIAS 2023 yang lalu, Mitsubishi TRITON Educar diperkenalkan secara utuh kepada khalayak luas," kata Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima VOI.ID, Minggu, 15 Oktober.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari yaitu pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di area dealer DIPO Golf Island PIK dengan mengundang puluhan anak-anak kurang mampu serta para konsumen yang hadir bersama keluarga, yang diajak untuk menikmati kegiatan di akhir pekan bersama Mitsubishi Motors.

"Melalui mobil dan program fun-edutainment pada Triton Educar, kami ingin sedikit berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran mengenai digitalisasi," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Triton Educar ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mengeksplorasi berbagai ilmu dan keterampilan melalui kegiatan yang interaktif dan menghibur.

"Kami berharap akan muncul semakin banyak kegiatan yang melibatkan Triton Educar di diler-diler, sehingga semakin luas orang yang bisa merasakan manfaatnya. Bukan hanya bagi konsumen melalui Showroom Event, tapi secara sosial juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak yang ada di wilayah diler,” paparnya.

Melalui event ini, MMKSI menggelar berbagai aktivitas seru, mulai dari pemeriksaan gigi secara gratis bagi anak-anak, kerajinan tangan mewarnai dan belajar mendaur ulang barang bekas, hingga menghibur para peserta dengan Badut MIRA, pesulap, dan storyteller.

Setelah berpartisipasi dalam Showroom Event ini, Triton Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia, khususnya di kota Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta.