Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation dengan bangga mengumumkan Mitsubishi Xforce memenangkan penghargaan emas dalam kategori "Best Transportation Design" di ajang VMARK Vietnam Design Award 2023. Ini merupakan pencapaian pertama Mitsubishi Motors di VMARK Vietnam Design Award.

"Kami sangat bangga melihat Xforce mendapatkan pengakuan di VMARK Vietnam Design Award, yang telah memperkuat posisinya selama beberapa tahun terakhir," ungkap Naoki Akita, Program Design Director dari Mitsubishi Motors dalam pernyataan resmi yang diterima oleh VOI, Jumat, 13 Oktober.

VMARK Vietnam Design Award, yang didirikan pada tahun 2018, diselenggarakan oleh Vietnam Design Association (VDAS) yang berpusat di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Pada tahun ini, juri terdiri dari 30 praktisi desain internasional terkemuka yang mengevaluasi proyek desain dari Vietnam dan seluruh dunia, dengan penilaian berdasarkan kriteria inovasi, desain ramah lingkungan, identitas, fungsionalitas, dan kontribusi terhadap komunitas.

7

Mitsubishi Xforce merupakan compact SUV yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan, dilengkapi dengan kabin luas dan ruang penyimpanan serbaguna dalam tubuh kendaraan yang ringkas dan mudah untuk manuver. Kendaraan ini juga menonjolkan kemampuan mengemudi yang aman dan andal dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

Dengan mengadopsi konsep desain Silky dan Solid, bagian atas bodi Xforce menunjukkan kelembutan dan kelapangan, sementara bagian bawahnya menampilkan proporsi yang kuat dan kokoh, menciptakan gaya SUV yang elegan, tangguh, dan autentik.

"Selain kekuatan dan kekokohan khas Mitsubishi Motors, kami juga menghadirkan desain yang penuh gaya, energik, dan khas untuk Mitsubishi Xforce," tambahnya.

5

Interior Xforce dilengkapi dengan panel layar monolitik besar yang mengintegrasikan Smartphonelink Display Audio berukuran 12,3 inci dan layar instrumen digital, menciptakan suasana interior yang canggih dan modern.

"Dengan rencana peluncuran Mitsubishi Xforce di Vietnam pada awal tahun depan, kami bersemangat untuk memperkenalkan daya tariknya kepada pelanggan kami, dan penghargaan ini akan menjadi motivasi yang kuat bagi kami," tambahnya.