Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17-28 Juli 2024, meluncurkan dua model andalannya yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang telah memiliki sejarah panjang dan sudah dikenal baik serta menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

Memastikan kenyamanan pelanggan, MMKSI menyediakan dukungan purna jual yang melakukan pembelian pada unit Mitsubishi All New Triton. Layanan tersebut termasuk gratis perawatan atau servis Berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun.

Dari sisi program penjualan, konsumen All New Triton dapat mendapatkan program pembiayaan yang menarik dari DIPO Star Finance berupa, DP ringan mulai dari 15 persen, bunga mulai dari 4 persen. Terdapat juga program bunga 0 persen dengan tenor 2 tahun depan DP minimal mulai dari 40-60 persen.

Selain itu, untuk New Pajero Sport Sales & After Sales Promosi konsumen dapat menikmati paket pembiayaan menarik yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF), meliputi program DP ringan mulai dari 15 persen, bunga rendah mulai dari 2,5 persen, program bunga 0 persen selama 1 tahun depan DP 65 persen atau Bunga Spesial hingga tenor 3 tahun.

"Suguhan kami yang signifikan pun ada pada penawaran bagi model XFORCE dimana sepanjang pameran kami menempatkan berbagai program yang menguntungkan berupa cashback hingga puluhan juta rupiah, lucky dip hingga Rp15 juta, serta voucher Traveloka Rp10 juta," kata President Director PT MMKSI Atsushi Kurita, dalam keterangan resminya yang diterima, Senin, 22 Juli.

Lebih lanjut ia mengatakan, peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi MMKSI, dimana kendaraan ini hadir dengan menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal.

"All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan

kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal, Sementara itu, New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," tambahnya.

Selain untuk dua model di atas, MMKSI juga menghadirkan serangkaian program menarik dari sisi penjualan dan purna jual, seperti misalnya Special Lucky Dip untuk model XFORCE hingga Rp15 juta , Special Lucky Dip untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport (MY23) hingga Rp10 juta. Khusus untuk model XFORCE berhak mendapatkan Direct gift.