Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengikuti ajang GIIAS Series 2024 yang kini berlangsung di Semarang, Jawa Tengah dari tanggal 23-27 Oktober.

Pada pameran kali ini, MMKSI kembali mengusung 'Passion to Support Your Life's Adventure', yang merupakan sebuah komitmen untuk mendampingi dan mendukung konsumen dalam berbagai aktivitas keseharian, untuk mencapai tujuan hidup.

Director Sales & Marketing Division PT MMKSI Yoshio Igarashi, mengungkapkan kehadiran Mitsubishi di GIIAS Semarang memperluas segmen pasar di wilayah Jawa Tengah, melalui program penjualan dan purna jual terbaik.

"Kami juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat melihat, dan mencoba langsung produk dan layanan unggulan Mitsubishi di booth yang kami hadirkan," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 24 Oktober.

Pada GIIAS Semarang 2024 kali ini, Mitsubishi juga membawa berbagai model unggulan seperti halnya New Pajero Sport, dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan dapat menunjang keseharian.

"Kami harap konsumen dapat lebih mengenal dan memahami peningkatan yang diberikan pada kedua model ini," tambahnya.

Mitsubishi Motors berlokasi di booth C dengan luas 198 m2, menampilan tiga unit display mobil yang bisa dieksplor secara langsung oleh konsumen.

Selain itu, juga hadir berbagai penawaran menarik yang khusus ditawarkan di GIIAS Semarang, seperti halnya untuk pembelian model XForce mendapatkan program down payment (DP) ringan mulai dari 15 persen, program spesial lucky dip minimum Rp10-15 juta dan masih banyak lagi.

Tak hanya untuk model XForce, untuk pembelian New Pajero Sport juga hadir dengan berbagai program menarik, seperti DP ringan, bunga rendah, hingga program trade in dengan tambahan cashback senilai Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.