Kumpul Bareng Geng Cendol, Tapi Rossa Tak Niat Ikut Arisan

JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut hadir dalam acara kumpulan selebriti yang menyebut diri mereka sebagai Geng Cendol. Geng ini sendiri dipelopori oleh Ashanty yang kemudian mengajak Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan yang paling muda Aurel Hermansyah.

Dalam momen itu, Rossa terlihat akrab dengan para anggota Geng Cendol tersebut. Ketika ditanya apakah ia ikut sebagai anggota itu, Rossa mengatakan belum ada niatan ke sana, ia hadir hanya sebagai penyanyi saja.

"Gak sih belum pernah aku. Baru ketemu di situ aja, kebetulan aku nyanyi," ujar Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober.

Berisikan selebriti papan atas, Rossa mengatakan ia mendapat bayaran hanya sesuai dengan harga teman saja. Selain itu, ia menjelaskan acara tersebut merupakan acara peluncuran brand milik Olla Ramlan yang berkolaborasi dengan Ayu Dewi.

"Harga pertemanan lah, setengahnya," seloroh Rossa.

"Kemarin itu sbnrnya aku diundang bukan untuk arisannya tapi emang saat itu Olla lagi launching brand bajunya dia kolaborasi sama Ayu. Jadi sebetulnya aku nyanyi untuk itu," lanjutnya.