Duet Rossa dan Barsena Bestandhi dalam Lagu Bertengkar Manis
Rossa dan Barsena Bestandhi (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Rossa merilis video klip untuk lagu Bertengkar Manis yang ia bawakan bersama Barsena Bestandhi. Lagu ini merupakan bagian dari album Another Journey: The Beginning yang dirilis pada Februari lalu.

Bertengkar Manis berkisah mengenai indahnya pasang surut sebuah hubungan. Tidak selamanya kerikil-kerikil kecil yang ada dalam sebuah hubungan harus diakhiri dengan kata perpisahan.

“Lagu Bertengkar Manis itu isinya adalah kalau cewek-cewek ngajak berantem itu bukan pengen musuhan, tapi sebenernya pengen dirayu,” ujar Barsena sebagai pencipta lagu Bertengkar Manis dalam keterangannya, Selasa, 3 Oktober.

“Dan jujur, saat pertama kali membuatkan lagu ini untuk The Ocha, dia senyum-senyum karena liriknya relate banget,” sambungnya.

Video klip Bertengkar Manis disutradarai oleh Prialangga dan model klipnya diperankan oleh dua anak muda, Anna Jobling dari Malaysia dan Omar Daniel dari Indonesia.

Rossa sendiri mengaku sebagai penggemar dari Omar Daniel. Dia menikmati kemampuan akting sang aktor saat bermain dalam serial Teman Tapi Menikah.

“Aku pertama kali tahu Omar Daniel dari serial Teman Tapi Menikah, di mana aku mengisi lagu soundtrack-nya. Aku suka banget sama Omar karena aktingnya sangat bagus dan bikin aku gemes sama tingkahnya sebagai bos yang nyebelin,” tutur Rossa.

Sementara itu, perkenalan Rossa dengan Anna Jobling terjadi saat dirinya menggelar konser di Kuala Lumpur tahun lalu. Sejak saat itu, mereka jadi semakin dekat.

“Awalnya aku tahu Anna tuh waktu dia nonton konser aku di KL, terus kita saling follow di Instagram, dan sejak saat itu kita makin dekat dan sering DM. Kita juga sering hang out bersama,” kata Rossa.

“Memang dari pertama ketemu, aku pengin banget ada Anna di MV aku, dan Anna pun demikian. Ketika aku mau membuat MV Bertengkar Manis, aku langsung minta tolong Anna dan dia senang banget,” tandasnya.

Video klip Bertengkar Manis dari Rossa dan Barsena Bestandhi dapat disaksikan di kanal YouTube Rossa Official.