Juicy Luicy Gaet Mawar Eva dalam Single <i>Tak di Tanganku</i>
Juicy Luicy dan Mawar Eva (Instagram @juicyluicyband)

Bagikan:

JAKARTA – Juicy Luicy melepas single baru bertajuk Tak di Tanganku bersama Mawar Eva De Jongh di bawah naungan Trinity Optima Indonesia pada 16 Maret lalu.

Pada kesempatan yang sama, mereka juga merilis video klip untuk single ini melalui kanal YouTube.

“Tak di Tanganku, single duet kita sama @mawar_eva udah rilis gesssss!!! Videoklipnya juga udah bisa diliat di Youtube! terimakasih buat @namabeauty.co buat supportnya,” umum mereka melalui Instagram.

Tak di Tanganku dikerjakan Denis Ligia (komposisi & menulis), Iqbal Siregar (komposisi, menulis, A&R), Faisal Muhammad (komposisi, menulis, piano), Soin (produser musik), Barsena Bestandhi (produser vokal), Dwi Santoso (A&R), Simhala Avadana (A&R), Topan Abimanyu (gitar akustik), Canggar Krisnatry (program, mixing, tata suara), Alvin Witarsa (komposisi string, violin, biola), Jonathan Wiliam Abraham (cello), dan Cristian Varga (mastering).

Sementara untuk video klipnya disutradarai lsdam Atrahadena, Irsyad Izzeddin, dan Vega.

Sebagai informasi, Juicy Luicy sempat viral dengan lagu Lantas di Tiktok. Lagu tersebut juga menghasilkan 150 juta pemutaran di platform musik Spotify.

Sementara itu, Mawar Eva yang lebih dikenal di dunia film, juga merupakan penyanyi dan sudah memiliki beberapa single, antara lain Sedang Sayang-sayangnya (2020), Lebih dari Egoku (2019), Pernah Salah (2021), Mesin Waktu (2021), dan masih banyak lainnya.