Pesan Juicy Luicy untuk Musisi Lain Usai Bawa Pulang Piala di AMI Awards 2023
Juicy Luicy bawa pulang piala di AMI Awards 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Juicy Luicy keluar sebagai pemenang AMI Awards 2023 dalam kategori Duo/Grup Pop Terbaik. Mereka unggul dari Armada, For Revenge, Ungu, dan Yovie & Nuno.

Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass) tampak bahagia saat menerima piala AMI Awards untuk pertama kalinya.

Para personel mengaku sudah memimpikan untuk menang dan membawa pulang piala Ami Awards sejak lama.

“Dari awal main musik udah pengin banget dapat piala ini,” kata Denis Ligia saat ditemui di JIExpo Convention Centre and Theatre, Jakarta Utara, Rabu, 8 November.

“Pokoknya teman-teman yang punya mimpi gede juga, ya terus aja. Kalau hati kalian bergetar memilih musik sebagai jalan kalian, terusin, insya Allah bisa,” timpal Julian Kaisar.

Juicy Luicy tidak menyangka bisa menang di kategori Duo/Grup Pop Terbaik. Mereka justru menjagokan For Revenge untuk membawa pulang piala.

Band asal Bandung itu merasa perjalanan mereka tahun ini masih kurang maksimal. Namun, mimpi membawa pulang piala justru datang ketika pasrah, karena pengalaman gagal sebelumnya.

“Pas kemarin dapat nominasi juga sebenarnya b aja sih, karena kalah mulu. Sekarang nggak nyangka aja,” ujar Julian.

“Cuma paling kaget tahun ini kita belum ngeluarin album, baru single, jadi nggak expect sih sebenarnya bisa dapat tahun ini,” lanjut Denis.

Kemenangan di AMI Awards 2023 menjadi capaian terbesar bagi Juicy Luicy sejauh ini. Mereka berharap bisa lebih maksimal dalam berkarya di tahun mendatang.

“Penginnya ke depan ya mungkin album kedua kita. Semoga nanti dapat ini (piala) lagi,” pungkas Julian Kaisar.