Bagikan:

JAKARTA - Adrian Khalif dan Juicy Luicy meluncurkan kolaborasi mereka dalam sebuah lagu berjudul Sialan. Dua musisi berbeda genre ini berpadu untuk meramu cerita romansa yang terinspirasi dari kesehariaan mereka.

Sialan merupakan lagu pop yang berisi keluhan karena kerap memikirkan seseorang yang ingin dilupakan. Tahun 2023 baru saja berjalan dengan segala berbagai lembaran baru dalam hidup yang dimulai lagi.

Akan tetapi, lagu ini menyorot momen di mana seringkali seseorang bertemu dengan mereka yang ingin dilupakan.

Lagu Sialan sendiri, mengangkat perasaan dalam diri yang dirasakan saat tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang ingin dilupakan. Momen bertemu mantan pacar atau mantan gebetan di tempat yang tidak disangka-sangka.

Lagu berdurasi empat menit ini memadukan suara khas Adrian Khalif dengan vokal Julius Kaisar sekaligus iringan musik Juicy Luicy yang tidak kalah manis. Liriknya yang simpel merupakan hasil kerja sama Denis Ligia pada gitar, Iqbal Siregar, Faishal M Fasya serta Mohammed Kamga.

Video musiknya yang dirilis pada hari ini menampilkan Adrian Khalif dan Juicy Luicy yang berada di satu ruangan yang sama. Keduanya bernyanyi diiringi dengan perubahanwarna visual video tersebut mulai dari biru hingga menjadi merah.

Sialan menjadi kolaborasi keduanya setelah sukses dengan Kembali Keramaian sebagai salah satu trek dalam album Sentimental milik Juicy Luicy pada tahun 2020.

Kolaborasi perdana itu juga menjadi judul intimate concert yang digelar di Jakarta dan Bandung. Kembali Keramaian mengantarkan kedua musisi ini mendapat nominasi Anugerah Musik Indonesia 2020.

Adapun lagu Sialan dari Adrian Khalif bersama Juicy Luicy bisa didengarkan di seluruh layanan streaming digital.