Akui Keunggulan Barasuara di AMI Awards 2023, Voice of Baceprot: Mereka Keren Banget Sih!
Voice of Baceprot di AMI Awards 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 jatuh kepada Barasuara.

Mereka unggul dari Koil, Kotak dan Ras Muhammad, The Jansen, dan Voice of Baceprot (VoB).

Menanggapi kemenangan Barasuara, Voice of Baceprot merasa seniornya itu memang layak menang.

“Yang bawa pulang pialanya Barasuara. Mereka keren banget sih. Kita merasa terhormat banget bisa satu baris sama mereka,” kata Marsya VoB usai malam puncak AMI Awards 2023 di Jiexpo Convention Centre and Theater, Rabu, 8 November.

Sebagai band termuda yang masuk nominasi kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik, Marsya juga melihat nominasi lain merupakan band yang tidak kalah hebat.

“Kita masuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik, di sana ada Barasuara, Koil, dan yang lain. Mereka band-band keren lah,” katanya.

Kegagalan untuk mengulang kemenangan dalam kategori tersebut membuat Voice of Baceprot terpacu untuk membuat karya yang lebih baik di tahun mendatang.

“Iya, sangat sih, jadi motivasi kita buat bikin karya lebih baik lagi ke depannya,” ujar Marsya.

Terlepas dari kegagalan tersebut, tiga personel VoB senang untuk pertama kalinya hadir di malam puncak AMI Awards. Mereka bisa bertemu langsung dengan banyak musisi Tanah Air.

“Ini pertama kali datang (ke AMI Awards). Seru sih, bisa ketemu banyak teman-teman musisi yang sebelumnya kita cuma kayak kontekan di media sosial, di sini bisa ketemu langsung,” ucap Marsya.

Sebagai informasi, band rock beranggotakan Marsya (gitar), Siti (drum), dan Widi (bass) itu merupakan pemenang kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik di AMI Awards 2022.