Alpinestars Rilis Jaket Motor Hyde XT Stretch Drystar XF, Harganya Sentuh Rp7 Jutaan

JAKARTA- Berbagai belahan dunia akan memasuki musim dingin ataupun hujan, membuat tak setiap pengguna roda dua harus memikirkan banyak hal, termasuk perlengkapan tambahan seperti jaket yang lebih nyaman dan aman.

Menjawab kebutuhan tersebut, produsen perlengkapan peralatan kendaraan bermotor, Alpinestars merilis jaket baru yang bernama Hyde XT Stretch Drystar XF, yang cocok digunakan agar tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

Dikutip dari laman Rideapart, pada bagian luar jaket Hyde XT dibuat dengan kanvas satu lapis yang diperkuat dan elastis. Bicara ketahanan, jaket tersebut mampu tahan abrasi terutama pada bagian lengan berkat penggunaan kain nilon ripstop.

Selain itu pada bagian bahu dan siku juga dilengkapi dengan pelindung, membuat hyde XT ini sangat aman dan nyaman ketika adanya benturan. Bahkan sudah tersertifikasi sesuai standar yang ada.

Pada bagian dalam jaket juga terdapat lapisan membran laminasi yang membuatnya tahan air, serta sirkulasi udara yang baik. Artinya, jaket tersebut dirancang untuk menjaga pengendara tetap kering ketika terjebak hujan. Tak hanya itu saja, pada bagian dalam terdapat resleting ventilasi yang dapat dengan mudah diubah agar udara dapat mengalir melalui jaket.

Soal ukuran, Alpinestars menawarkan Hyde XT Stretch Drystar XF baru dalam berbagai ukuran dari S hingga XXXL, dan dalam pilihan warna hitam dan krem/hitam.

Perlu juga dicatat bahwa jaket ini kompatibel dengan sistem airbag Tech-Air 5 Alpinestars untuk keamanan yang lebih baik. Untuk harganya, dibanderol 449.95 USD atau kisaran Rp7 jutaan.