Klinik Kecantikan Digruduk Massa, Tompi Siap Kembalikan Hak Publik

JAKARTA - Puluhan warga terlihat mendatangi sebuah klinik kecantikan yang diketahui milik dari penyanyi Indonesia sekaligus dokter kecantikan Tompi yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin, 25 September. Video ini diunggah melalui akun instagram @kabarbintaro.

Berdasarkan informasi, aksi protes ini dikarenakan dugaan klinik Tompi menutupi jalur aliran kali di daerah itu. Namun, dalam sebuah kesempatan, Tompi mengaku area kali tersebut sudah tertutup sejak pertama kali ia membeli tanah tersebut.

Tidak ingin memperpanjang masalah ini, Tompi menyampaikan bila ia tidak masalah apabila pihak pemerintah ingin kembali membuka aliran air kali di daerah tersebut.

"Intinya udah saya sampaikan, silakan kalau area itu nantinya mau dibuka lagi sebagai kali ya silakan, kalau mau dijadikan taman malah lebih cakep lagi, ya intinya kita kembalikan ruang publik itu ke publik, tapi tuduhan bahwa seolah saya yang bangun itu ya ngaco (tak berdasar), bukan saya yang bangun," ujar Tompi saat di Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 September.

not

Meski begitu, pria berusia 45 tahun ini tidak berencana melaporkan masalah ini kepihak berwajib. Hal ini ia lakukan karena tidak ada kerusakan yang terjadi di klinik kecantikannya.

"Selama belum merusak, masih dalam koridor yang bisa saya tolerir, saya rasa nggak perlu sejauh itu sih (melapor ke polisi)," kata Tompi.