Baru Melahirkan, Pacar Al Pacino Minta Hak Asuh Anak

JAKARTA - Al Pacino dan Noor Alfallah dikabarkan berpisah meski mereka baru menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pada Rabu, 6 September kemarin, keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan mereka.

Selain itu, Noor Alfallah disebut meminta hak asuh anak mereka, Roman di mana ia baru melahirkan sang anak tiga bulan lalu.

Pihak Al Pacino membantah kabar tersebut dan mereka menjelaskan Pacino dan kekasihnya berhasil menyelesaikan permasalahan mereka.

“Al dan Noor sukses mengurus masalah dan menemukan kesepakatan mereka terkait anak mereka Roman. Mereka masih bersama,” begitu kata perwakilan sang aktor kepada People.

Kabar ini didukung dengan Al Pacino dan Alfallah yang terlihat di Los Angeles bersama teman mereka. People menyebut mereka tiba dan makan bersama dengan pasangan lainnya, menandakan hubungan mereka sudah membaik.

Hubungan Al Pacino dan Noor Alfallah memang mengejutkan publik sejak terungkap pertama kali di tahun 2022. Al Pacino yang berumur 83 tahun menjalin hubungan dengan Alfallah yang berusia 29 tahun sejak pandemi.

Kemudian pada bulan Mei, perwakilan Pacino mengonfirmasi kabar bahwa Alfallah mengandung anak pertama mereka, sekaligus menjadi anak keempat bagi Al Pacino.

“Mereka sangat menikmati kehadiran satu sama lain dan mereka menyukai hal serupa di bagian hiburan,” kata perwakilan mereka.

Keduanya terlihat privat mengenai hubungan mereka, namun pada satu waktu, Alfallah mengunggah fotonya bersama Pacino melalui Instagram. Ia mengunggah foto mereka ketika menghadiri salah satu pameran seni.

"My friend Bennett Miller has an exhibition of new prints produced using a DALL•E image generator. Go check it out!" tulis Alfallah sembari menambahkan fotonya bersama Pacino dan sang seniman pada April.