Konsultan Timnas U-17 Frank Wormuth Tiba di Indonesia, Tugas Berat Menanti di Depan Mata

JAKARTA - Konsultan timnas Indonesia U-17, Frank Wormuth, telah tiba di Tanah Air untuk mengemban tugas anyarnya. Dia tiba di Indonesia pada Selasa, 1 Agustus pagi WIB.

Wormuth disambut langsung Indra Sjafri. Kabar kehadiran Wormuth ini dibagikan langsung oleh Indra Sjafri di akun Instagram pribadinya.

Lewat foto yang dibagikan, Indra Sjafri menunjukan momen saat ia menyambut langsung Wormuth. Indra Sjafri menuliskan ucapan selamat datang kepada Frank Wormuth menggunakan bahasa Jerman.

"Selamat datang coach Frank di Indonesia," tulis Indra Sjafri di foto yang dibagikan.

Konsultan Timnas Indonesia U-17, Frank Wormuth, tiba di Indonesia. (Foto: Instagram.com/@indrasjafri_coach)

Sebelumnya diketahui, Frank Wormuth ditunjuk Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, untuk mendampingi Timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17. Dia digadang-gadang jadi direktur teknik PSSI.

"Dia dari Jerman. Dia akan mendampingi Timnas U-17 pada bulan Agustus ini di Jakarta, lalu akan mendampingi full di Jerman, dan waktu (Piala Dunia) U-17 juga akan mendampingi tim secara menyeluruh,” kata Erick Thohir.

Setelah berada di Indonesia, Wormuth juga langsung dinanti tugas serius. Ia akan langsung terbang ke Bali untuk mengawal Timnas U-17 yang akan menggelar laga uji coba.

Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan melawan dua tim luar negeri selama di Bali. Pertama melawan Barcelona Juvenil A dan kedua Kashima Antlers U-18 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.