Menganggur di Usia 29 Tahun, Mantan Bintang Arsenal dan Liverpool Ini Tengah Menikmati Waktu Bersama Keluarga
Mantan pemain Arsenal dan Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. (Foto: Instagram/@alexoxchamberlain)

Bagikan:

JAKARTA - Karier Alex Oxlade-Chamberlain sempat berkilau saat bergabung dengan Southampton. Kilaunya tetap bertahan saat pindah ke Arsenal dan kemudian dibelu Liverpool.

Namun, dalam beberapa musim terakhir, mantan penggawa timnas Inggris ini mulai meredup. Dia bahkan jarang bermain hingga kontraknya bersama Liverpoool berakhir.

Kini, Chamberlain menganggur di usia 29 tahun. Tunangan dari bintang pop Perrie Edwards ini tengah merencanakan langkah selanjutnya.

Dia dikabarkan jadi incaran Aston Villa dan Brentford. Klub Turki, Besiktas, juga berminat.

Saat ini, Chamberlain lebih punya banyak waktu bersama keluarga kecilnya saat perjuangan mencari klub baru terus berlangsung.

Chamberlain dan Perrie Edwards mulai berkencan pada 2017. Saat ini, mereka memiliki seorang putra yang baru lahir pada tahun lalu.

Bintang Inggris dengan 35 caps itu tampak menikmati kebersamaannya dengan keluarga. Meski demikian, dia tetap berambisi untuk segera bermain di klub level atas.

Dia mengatakan kepada Mirror, "Saya masih ingin sukses, saya sudah merasakannya di sini, itu adalah tahun-tahun terbaik yang pernah ada."

"Saya pikir saya harus pergi dan bermain di suatu tempat sekonsisten mungkin. Mereka mengatakan Anda mencapai puncaknya pada usia 29 tahun, jadi saya ingin pergi dan menguji diri saya sendiri, bermain secara konsisten di suatu tempat."

"Saya masih lapar, saya masih merasa memiliki banyak pertandingan tersisa dalam diri saya dan banyak energi tersisa dalam diri saya. Saya tidak suka mengatakan satu hal untuk membuktikan, tetapi itu selalu menjadi sikap saya," pungkasnya.