Pengakuan Mengejutkan Conte soal Rumor Melatih Napoli: Saya Hanya Ingin Menikmati Hidup
Mantan pelatih Inter Milan dan Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto: Instagram/@antonioconte)

Bagikan:

JAKARTA - Eks pelatih Tottenham Hotspur dan Inter Milan, Antonio Conte memberikan jawaban tegas terkait rumor dirinya melatih Napoli menggantikan Rudi Garcia.

Napoli yang merupakan juara bertahan Serie A musim 2022/2023 disebut tengah berniat memecat Rudi Garcia. Kabar itu mencuat menyusul performa buruk Napoli yang baru menang empat kali dari delapan pertandingan musim ini hingga tertahan di peringkat kelima.

Hasil kurang memuaskan itu kemudian disebut jadi tanggung jawab Rudi Garcia sang pelatih. Pasalnya sejak menangani Napoli pada 15 Juni 2023 untuk menggantikan Luciano Spaletti, kontribusi Garcia dinilai belum signifikan.

Dikutip dari Football Italia, Presiden klub Aurelio De Laurentiis menjajaki potensi untuk memecat Rudi Garcia. Untuk calon penggantinya, nama Antonio Conte yang saat ini masih menganggur santer bakal menjadi suksesor Napoli.

Rumor yang beredar ini bahkan sampai ke telinga Conte, tapi mantan pelatih ini kemudian memberikan tanggapan yang tak terduga. Pasalnya ia dengan tegas mengatakan tak tertarik dan ingin menikmati waktu luangnya.

"Untuk saat ini saya menikmati waktu bersama keluarga. Ini alasan saya memutuskan berhenti dari Tottenham," ujarnya, dikutip dari Football Italia pada Kamis 12 Oktober.

"Saya ingin rehat dan menikmati waktu bersama keluarga. Tapi, Anda tentu tahu bahwa ada banyak hal yang bisa terjadi di dunia sepak bola. Untuk saat ini, saya cuma ingin menikmati hidup," tutur Antonio Conte.

Dalam kesempatan yang sama, Gianluca di Marzio yang mewawancarai Antonio Conte lantas menanyai soal peluang melatih Napoli. Jawaban Antonio Conte bulat bahwa saat ini ia hanya ingin menikmati hidup.

"Dengar, ini butuh rasa hormat dan pemahaman. Lagi-lagi, saya cuma ingin menikmati hidup. Saya senang dengan itu," tuturnya mengakhiri.