Tak Sesali Masa Lalu, Bekas Gelandang Arsenal David Bentley Kini Punya Bar dan Restoran
David Bentley (Twitter @CharityFC2020)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan David Bentley? Ya, mantan bintang Tottenham Hotspur dan Arsenal ini memainkan pertandingan terakhirnya pada usia 28 tahun. Kini, di usia 36, ia punya kesibukan lain.

Eks gelandang Inggris itu kini ikut menjalankan grup La Sala, yang terdiri dari bar dan restoran di Spanyol dan Gibraltar. Saat ini, dia tinggal di Marbella.

Pria yang juga pernah berkostum Blackburn Rovers itu tampak menikmati masa pensiunnya. Dia juga menjalankan Shortgrove Renovations and Construction.

Bentley mengaku masih bisa menjadi pesepak bola, meski tak ingin bertahan dalam permainan itu hanya demi uang.

"Saya telah belajar banyak hal terkait bisnis. Dengan apa yang saya lakukan sekarang, setiap hari berbeda," Bentley mengatakan kepada The Athletic. 

“Ini benar-benar menarik. Sepak bola; ya, itu memberi Anda kenyamanan tetapi pada akhirnya menjadi… itu tidak mengasyikkan.”

Memulai kariernya di Arsenal, Bentley hanya memainkan satu pertandingan Liga Premier untuk The Gunners meskipun ia muncul di bawah arahan Arsene Wenger.

Tendangan chip-nya ke gawang kiper Middlesbrough Mark Schwarzer di Piala FA pada usia 19 tahun membuat banyak orang memuji Bentley yang saat itu sedang naik daun.

David Bentley (Foto: Daily Star)

Namun, gol itu tidak membuatnya menjadi pemain reguler Arsenal. Dia lantas dipinjamkan ke Norwich City dan Blackburn. Bentley tak pernah menyesali masa lalunya.

"Saya melihat kembali kehidupan saya dan mudah-mudahan (bisnis) saya baru setengah jalan, dan saya pikir semuanya baik-baik saja. Benar-benar perjalanan yang luar biasa."