Syahnaz Sadiqah Selingkuh dari Jeje, Juan Christian: Waktu Sama Gue Sih Baik

JAKARTA - Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan hangat di publik. Adik Raffi Ahmad itu mendapat banyak kritik karena menjalin hubungan dengan pria beristri meski dirinya sudah bersuami dan mempunyai anak.

Apa yang dilakukan Syahnaz itu pun ditanggapi oleh Juan Christian, mantan kekasihnya. Juan mengaku terkejut ketika mendengar istri dari Jeje Govinda itu selingkuh.

“Sebenarnya sih rada kaget ya, karena kan udah masuk ke jenjang pernikahan,” ujar Juan Christian di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli.

Wajar saja jika Juan Christian terkejut saat mendengar kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Pasalnya, ia mengaku tak pernah melihat gelagat buruk dari mantan kekasihnya saat masih berpacaran.

“Kalau kaget pasti, tapi kalau masalah sifat sih nggak tahu ya. Waktu sama gua sih baik-baik aja kok,” kata Juan.

Juan juga tidak setuju jika Syahnaz disebut memiliki tabiat buruk berselingkuh. Ia menyebut keputusan berselingkuh bergantung pada situasi berbeda yang dihadapi setiap orang.

“Kalau yang dibilang jatuhnya tabiat gitu, terlalu jahat sih menurut gue. Karena semua kan balik ke orangnya masing-masing, lu mau hidup tenang-tenang aja atau lu mau sedikit deg-degan. Ya itu balik ke orangnya masing-masing,” imbuhnya.

Aktor 30 tahun itu juga menanggapi tindakan Syahnaz yang tetap selingkuh dengan Rendy meski sudah diketahui oleh pasangannya masing-masing. Ia menilai tindakan mantannya itu terlalu gegabah.

“Tapi kalau misalnya gua tahu dia ketahuan sampai tiga kali, ya gua mikirnya ngapain sampai jatuh ke lubang yang sama. Lu kalo ngelakuin sekali ketahuan ya harusnya udah lah, ngapain ku lanjutin,” kata Juan Christian.

Sebagai informasi, Juan Christian berpacaran dengan Syahnaz Sadiqah selama setahun. Setelah putus, Syahnaz berpacaran dengan Jeje Govinda dan lanjut ke jenjang pernikahan.