Sinopsis Point Break, Film Laga Petualangan di Alam Bebas

JAKARTA - Film Point Break bakal tayang di bioskop Trans TV pada 27 Januari. Film ini menghadirkan adegan-adegan laga dan thriller yang menegangkan dari agen FBI yang berusaha mengejar penjahat.

Point Break adisutradarai oleh Ericson Core. Film yang tayang tahun 2015 ini dibintangi Edgar Ramirez, Luke Bracey, Ray Winstone, hingga Teresa Palmer. 

Point Break akan menampilkan adegan-adegan menegangkan di alam. Mulai dari bersepeda menuruni bukit yang tinggi, aksi terjun payung, berselancar di ombak yang tinggi, dan masih banyak lagi. 

Film Point Break bercerita tentang agen muda FBI yang menyusup sebuah tim yang berisi para atlet olahraga ekstrim. Mereka diduga sebagai pelaku serangkaian aksi perampokan yang canggih. 

Johnny Utah, seorang agen muda FBI, mendapat tugas untuk menyelidiki sebuah komplotan yang diyakini terlibat dalam perampokan aksi perampokan misterius.

Salah satu aksi mereka, membongkar uang hasil perampokan di atas udara lalu menghilang begitu saja tanpa jejak. Penyelidikan itu lantas membawa Johnny pada Bodhi, seorang penggemar olahraga ekstrem. Pertemuan tersebut malah membuat keduanya semakin akrab, apalagi Johnny pernah menjadi atlet motorcross.

Di mata Johnny, Bodhi tak seperti sosok yang dituduhkan FBI selama ini. Suatu ketika, ia baru mengetahui bahwa uang hasil curian Bodhi dan komplotannya diberikan untuk orang-orang miskin. Pergulatan hati sebagai agen FBI dan teman membuat Utah ragu. 

Point Break merupakan remake dari film berjudul sama yang sempat hits di awal era 1990-an. Pada versi 1991, Point Break dibintangi Keanu Reeves dan Patrick Swayze.