Sinopsis Film <i>The Grey</i>, Perjuangan Manusia Berjuang di Alam Bebas
The Grey (Foto: pluggedin.com)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Grey cocok untuk kamu yang suka film petualangan untuk uji nyali. Film yang dirilis pada tahun 2011 ini akan menampilkan bagaimana manusia bertahan hidup di alam terbuka. 

Memadukan genre aksi, petualangan, dan drama, The Grey menghasilkan lebih dari 79 juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari 28 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Dikutip dair IMdb, The Grey dibintangi oleh Liam Neeson sebagai Ottway, Frank Grillo sebagai Diaz, Dermot Mulroney sebagai Talget, Dallas Roberts sebagai Henrick dan masih banyak lagi.

Kisahnya tentang Ottway (Liam Neeson), Burke (Nonso Anozie), Henrick (Dallas Roberts), Flannery (Joe Anderson), Hernandez (Ben Hernandez Bray) Talget (Dermot Mulroney) dan Diaz (Frank Grillo) yang bekerja sebagai penembak jitu di sebuah perusahaan minyak yang beroperasi di Alaska.

Mereka bertugas melindungi para pekerja dari terkaman para serigala. Setelah masa tugas mereka selesai, Ottway dan tim pulang menggunakan pesawat. Naas, pesawat yang mereka tumpangi terjatuh.

Dari sekian banyak penumpang, hanya Ottway (Liam Neeson), Burke (Nonso Anozie), Henrick (Dallas Roberts), Flannery (Joe Anderson), Hernandez (Ben Hernandez Bray) Talget (Dermot Mulroney) dan Diaz (Frank Grillo) yang tersisa.

Mereka kini harus bertahan hidup di tengah cuaca yang ekstrem serta kawanan serigala yang bisa muncul sewaktu-waktu. Mereka harus melawan kawanan serigala dengan keterbatasan yang ada untuk bertahan hidup.

Selain menyelamatkan diri dari serangan serigala, mereka juga perlu mencari jalan untuk keluar dari tempat itu dan pulang. The Grey disutradari oleh Joe Carnahan dan ditulis oleh Ian Mackenzie Jeffers.