Bagikan:

JAKARTA - Gim simulasi manajemen terbaru dari Two Point Studios, yakni Two Point Museum, akan diluncurkan pada tanggal 4 Maret 2025 di PS5, Xbox Series X/S, dan PC seharga 29,99 dolar AS atau sekitar Rp455 ribu. 

Tidak lupa, pengembang juga mengumumkan bahwa siapapun yang telah atau akan melakukan pra pemesanan akan mendapatkan paket bertema Sonic the Hedgehog secara gratis. 

Selain Edisi Standar, ada juga Edisi Penjelajah yang dijual dengan harga 39,99 dolar AS (Rp607 ribu), yang dilengkapi permainan dasar, akses lanjutan selama lima hari, dan lokasi eksklusif serta tantangan pop-up. 

Anda juga mendapatkan Paket Prestige untuk satu pameran Langka di awal, 5.000 kudosh, dan paket Barang dan Kosmetik Penjelajah lainnya. 

“Edisi Penjelajah akan menawarkan pilihan item dekorasi fantastis untuk memperindah aula, dinding, dan lantai Anda dengan desain khusus, patung-patung yang sering bepergian, dan barang-barang eksklusif untuk membantu para ahli Anda mengisi ulang tenaga dengan cepat untuk ekspedisi yang lebih banyak lagi,” tulis pengembang dalam pengumuman resminya. 

Di gim ini, Roderick Cushion, seorang favorit Two Point County, telah meminta bantuan Anda untuk melacak patung kurcaci legendaris, yang mungkin akan memicu minat baru pada film petualangan di antara penduduk Point. 

Untuk menyusup ke kuil Raja Gnome Agung sendiri, Anda harus terlebih dahulu memulai empat petualangan berbahaya sebelum memperoleh akses. 

Misi ini bukan untuk orang yang penakut, dan kurator tetap harus bekerja keras untuk menaklukkan setiap tantangan petualangan, jadi waspadalah terhadap segala macam potensi bahaya saat Anda menjelajah ke kuil.