Diisukan Putus, Wulan Guritno Hapus Semua Foto Sabda Ahessa

JAKARTA - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa dikenal sebagai pasangan yang tak sungkan untuk mengumbar kemesraan, baik melalui media sosial maupun di depan publik langsung. Hubungan keduanya yang terpaut usia cukup jauh tak jarang membuat iri warganet.

Namun, baru-baru ini Wulan Guritno diisukan telah mengakhiri kisah asmaranya dengan Sabda Aheesa. Ibu dari Shaloom Razade itu terlihat menghapus foto Sabda Aheesa dari akun Instagram miliknya.

Pada unggahan terbarunya, Wulan diketahui sedang mengunjungi Surabaya untuk bekerja pun terlihat sendiri tanpa ditemani Sabda.

Wulan mengunggah foto dirinya dalam sebuah ruangan seorang diri. Ia terlihat menikmati momen tersebut.

“Nyaman sing sempurna,” tulis Wulan Guritno pada caption unggahannya, Senin, 3 Juli.

Pada unggahan lainnya, Wulan yang masih berfoto seorang diri dengan pakaian berbeda mengatakan jika ia akan pergi ke tempat lain untuk melanjutkan pekerjaannya.

“Thank you Surabaya, kelar urusan di sini, pindah kota lagi ke kerjaan berikutnya,” tulis Wulan Guritno.

Namun begitu, terdapat foto kebersamaan Wulan dengan Sabda yang masih tersisa. Foto tersebut diambil saat Wulan ikut bermain dalam acara Tiba Tiba Tenis.

Di sisi lain, Sabda Ahessa juga terlihat menghapus foto-foto dari Wulan Guritno dari akun Instagram miliknya.

Belum diketahui pasti maksud dari Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sama-sama menghapus foto-foto dari momen kebersamaan mereka.