Other Secrets Hadir Lebih Segar dalam Here to Stay

JAKARTA - Awal tahun 2023 menjadi momentum bagi The Otherside berganti nama menjadi Other Secrets. Kini, tepat di ujung Mei, band bentukan Adhitya Pratama itu merilis single baru.

Berjudul Here to Stay, lagu ini bercerita tentang bagaimana mencintai seseorang yang begitu dalam. Biasanya di zaman sekarang disebut ‘bucin.

"Lagu ini di peruntukan kepada siapa saja yang sedang jatuh cinta dan sedang ada di masa mabuk kepayang dan mencoba untuk setia menunggu," kata Adit, sapaannya, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.

Here to Stay dihadirkan Other Secrets sebagai lagu yang segar dengan nuansa rockin’ vibes tapi manis.

Sebelumnya, Other Secrets telah merilis tiga lagu: Sebelah Nyawa, Naked (soundtrack film Tutuge [2022]) dan Hitori Janai yang dapat didengar di Spotify. Ketiga lagu tersebut telah memiliki video klip masing-masing yang dapat disaksikan di YouTube. 

Sementara itu, pergantian nama dari The Otherside menjadi Other Secrets bertujuan agar publik dapat lebih mengenal bahwa band ini adalah rupa lain dari sosok Adit dalam kariernya sebagai musisi Tanah Air.

Other Secrets dipilih sebagai nama yang dianggap dapat merepresentasikan sisi lain dari Adit dalam bermusik. Dikenal luas oleh publik sebagai gitaris dari band pop kenamaan Element, Adit membentuk sebuah side project dengan mengusung musik viberocks.

Berangkat dari keinginan untuk menyalurkan hasrat memainkan musik rock, pada tahun 2018 Adit membentuk sebuah band yang memiliki unsur berbeda dan jarang ditemui di industri musik Indonesia.

Maka tercetuslah sebuah ide untuk memadukan alat musik saksofon dengan musik rock, hingga menghasilkan musik rock yang menawan.

Selain Adit pada Gitar, Other Secrets digawangi Jones Roma (gitar), Cas Coldfire (vokal), Filipus Jonathan (saksofon), Naufal (drum), dan Achmad Haris (bass).