The Otherside Ganti Nama Jadi Adit & Other Secrets, Single Baru Siap Dirilis
Adhitya Pratama (Instagram @adit_element)

Bagikan:

JAKARTA – Adhitya Pratama mengumumkan brand baru dari The Otherside, proyek sampingannya di luar Element. Kini, band itu bernama Adit & Other Secrets.

Upaya ini akan dirayakan dengan single baru bertajuk Here to Stay. Namun, dalam keterangannya di Instagram, Adit belum merinci jadwal perilisan single tersebut.

“Branding Baru, Citra Baru, Lagu Baru, Band yang sama, Tapi tidak lagi THE OTHERSIDE, Selamat datang di branding baru band rock saya, ADIT & OTHER SECRETS, Segera rilis single baru kami Here To Stay. Tidak sabar untuk mempersembahkan untuk kalian semua,” ujar Adit.

Sebelumnya, saat masih bernama The Otherside, band ini telah merilis tiga single, yaitu Sebelah Nyawa (2019), Hitori Janai (1029), dan Naked (2022).

Selain Adit pada gitar, Adit & Other Secrets dilengkapi oleh talenta-talenta dari beberapa band yang diproduseri oleh Adhit.

Antara lain Cas (vokalis The JumperFi), Naufal (drummer M R L V C K), Achmad ‘Ais’ Haris (bassis Follow Band), Filipus Jonatan (saksofonis Follow Band), serta Jones Roma Teppy (gitaris yang juga mixing engineer dari Erwin Gutawa).