Ancam Pengusaha yang Endorse Lolly: Nikita Mirzani: Masih di Bawah Umur!

JAKARTA - Nikita Mirzani memberi peringatan kepada para pemilik usaha yang ingin memberi endorse kepada anaknya, Lolly. Ia tidak segan akan melaporkan ke pihak berwajib jika endorse itu dilakukan tanpa seizin dirinya.

Sang anak, Lolly sedang mengemban pendidikan di luar negeri. Lolly berniat membuka jasa endorse untuk menambah uang tambahan sekaligus tidak ingin merepotkan Nikita Mirzani.

"Anak saya masih di bawah umur, siapa pun yang mau bekerja sama dengan dia tanpa melalui saya. Saya nggak akan segan-segan melaporkannya ke pihak berwajib," kata Nikita Mirzani melalui media sosialnya.

"Jangan aji mumpung kalian, biarkan anak saya fokus dengan belajarnya dia," katanya lagi.

Nikita Mirzani menyarankan para pelaku usaha yang kasihan dengan situasi itu lebih menyalurkan uangnya kepada orang-orang di panti asuhan.

"Kalau kalian mau kasian, kasihanlah sama anak-anak di panti asuhan yang dibuang oleh orang tuanya sendiri, terima kasih," katanya lagi.

Hal ini menjadi perhatian Nikita Mirzani setelah salah satu akun melaporkan aksi penipuan oleh sebuah akun jual beli. Ternyata akun itu mencoba mengendorse Lolly tanpa sepengetahuan Nikita Mirzani yang akhirnya ia ketahui.

Di sisi lain, Nikita Mirzani dan Lolly sempat menjadi perhatian setelah Lolly membela Toni Dedola yang merupakan mantan suami Nikita. Toni yang sudah menikah dengan Nikita Mirzani secara siri memilih mengakhiri hubungan tersebut karena mengklaim mendapat tuduhan dari sang artis.