Perluas Jaringan dan Mudahkan Konsumen, Mazda Resmikan Diler Premium di BSD City

JAKARTA - Demi kemudahan menjangkau konsumen, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia meresmikan diler premium terbaru di kawasan Tangerang Selatan, Mazda BSD City.

Prosesi pembukaan diler resmi Mazda tersebut dilakukan secara simbolis dengan pengguntingan untaian bunga oleh Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI, lalu dilanjut dengan pelepasan burung merpati.

"Kami percaya bahwa diler memegang peranan penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan diler di berbagai area strategis di Indonesia," ujar Ricky dalam keterangan resminya, Rabu, 24 Mei.

Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Banten 15331. Mazda BSD City merupakan diler pertama yang diresmikan di tahun 2023 dan dengan peresmian ini jaringan diler PT Eurokars Motor Indonesia genap berjumlah 25 diler yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Ditambahkan Ricky, pihaknya akan menyediakan layanan 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare Part. Terlebih lagi, layanan tersebut telah tersertifikasi oleh PT EMI sendiri untuk diler Mazda BSD City.

“Mazda BSD City merupakan diler pertama yang menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, di mana dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Sparepart, yang telah tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia," pungkas Ricky.

Berdiri di atas lahan seluas 3.682 meter persegi, diler Mazda BSD City dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. 

Pada area bengkel (workshop), terdapat 12 service bays, sekaligus memiliki service bays terbanyak di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, untuk menunjang kenyamanan konsumen, di Mazda BSD City juga terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids corner, akses Internet dan sarana video-on-demand.

Pembeli mobil di diler Mazda BSD City juga berhak mendapatkan MyMazda Service seperti halnya di seluruh diler Mazda, merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, atau mana yang tercapai lebih dahulu.