Bagikan:

JAKARTA - Chery kembali ke pasar otomotif Indonesia dengan terobosan yang cepat. Chery tidak hanya menghadirkan kendaraan berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang unggul kepada pelanggan dan menjadikan pabrikan ini lebih dekat dengan konsumennya.

Salah satu inisiatif yang dilakukan baru-baru ini adalah pembukaan City Store pertama mereka di QBiq BSD City, Tangerang. Tempat ini bukan hanya sekadar tempat penjualan, tetapi juga menjadi pusat berbagai layanan pelanggan, memungkinkan pabrikan untuk lebih baik dalam melayani dan berinteraksi dengan konsumen.

"Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif," kata Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan Wakil Presiden Chery International, dalam keterangannnya, Rabu, 13 September.

Kolaborasi PT CSI dengan Avante Eksa Mobilindo Group dalam membuka Chery City Store pertama di Indonesia bertujuan untuk menciptakan diler otomotif yang menarik dan interaktif bagi pengunjung. Tempat ini terletak di Qbig BSD City, memiliki luas 180 meter persegi, yang cukup besar untuk memamerkan berbagai model terbaru Chery.

Chery Qbig City Store juga menawarkan fasilitas yang nyaman, termasuk area khusus untuk melayani pelanggan dan Mini Service Area di dalam area parkir Qbig BSD City, yang dapat digunakan untuk perbaikan dan pengecekan berkala kendaraan Chery milik pelanggan.

Chery juga berkomitmen untuk memperluas jaringan layanannya di Indonesia. Mereka berencana memiliki 60 layanan diler pada akhir 2023, dengan rencana pembangunan 40 jaringan tambahan pada tahun mendatang. Chery sangat yakin dengan potensi pasar Indonesia, sehingga mereka berencana untuk menyediakan hingga 100 layanan diler di masa depan.