Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia kembali menambah jaringan dealer baru, kali ini bersama dengan Moda Bahtera Internusa (MBI) meresmikan dealer di Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

Dealer Chery MBI Cikupa menjadi dealer ke-30 yang diresmikan oleh Chery. Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan Cikupa merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat urban untuk bertempat tinggal. 

"Kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan dan dengan banyaknya dealer yang dibuka membuktikan eksistensi Chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat, "katanya dalam peresmian dealer, Senin, 1 Juli. 

Lebih tepatnya dealer MBI berlokasi di di Jl. Raya Serang No. 16 Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Dengan luas tanah 1.510 m2 dan luas bangunan 1.000 m2, chery MBI Cikupa menawarkan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap sebagai pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery.

"Kami yakin kehadiran Chery di Cikupa akan disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang mencari pilihan kendaraan premium dan berkualitas Chery menawarkan berbagai pilihan mobil yang cocok untuk keluarga muda dan urban, dengan teknologi canggih dan desain yang stylish," ungkap Direktur PT Moda Bahtera Internusa Kenny Kusuma. 

4

Dealer Chery MBI Cikupa menghadirkan berbagai produk unggulan Chery, termasuk Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan Crossover SUV listrik Chery OMODA E5 yang telah menjadi mobil listrik terlaris pada bulan April hingga Mei 2024. Selain itu, dealer MBI Cikupa juga menghadirkan produk baru yang baru diperkenalkan oleh chery yaitu Tiggo 5X sebagai pilihan baru bagi konsumen keluarga muda.

"Kehadiran kami merupakan sebuah usaha untuk mengedepankan kepuasan konsumen. Dengan ini Chery akan semakin mudah berinteraksi dengan mereka dan memastikan layanan tersampaikan dengan baik," tambahnya. 

Seperti diketahui, Chery telah berhasil masuk dalam sepuluh besar merek mobil terlaris di Indonesia dan meraih berbagai penghargaan. Kesuksesan ini menunjukkan dedikasi Chery dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif bagi konsumen Indonesia.