Yoon Bak Umumkan Pernikahan dengan Model Kim Su Bin

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Yoon Bak. Ia mengumumkan pernikahan dengan model Kim Su Bin dan merilis surat kepada peublik.

“Rasanya canggung dan gugup menulis pesan dengan surat seperti ini. Alasan saya menulis surat ini karena saya berjanji untuk menghabiskan waktu saya dengan orang yang saya cintai dan saya ingin menyampaikan pesan ini kepada semuanya,” tulis Yoon Bak pada hari ini, Rabu, 3 Mei.

“Selama kami bersama, dia memberi saya cinta dan rasa percaya, kebahagiaan dan kenyamanan. Kami akan bersyukur jika kalian bisa memberi restu kepada masa depan kami. Saya juga berjanji akan terus menjadi aktor,” lanjutnya.

Pada hari yang sama, agensi Yoon Bak, H& Entertainment turut mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyebut sang aktor akan menikah pada 2 September mendatang secara tertutup.

“Keduanya berpacaran dan saling menguatkan satu sama lain. Upacara pernikahan akan digelar secara privat di sebuah lokasi di Seoul dengan kedua keluarga dan pihak terdekat,” kata agensi.

Agensi Kim Su Bin, YG KPLUS juga membenarkan model mereka adalah tunangan dari Yoon Bak dan keduanya akan menikah pada September mendatang.

“Kim Su Bin akan menikah dengan Yoon Bak September ini,” ujar pihak YG KPLUS.

Tulisan Yoon Bak mendapat ucapan selamat dari sesama rekan artis dan musisi mulai dari Baek A Yeon hingga Chun Won Hee.

“Selamat hyung!” tulis Jo Kwon.

“Whoa, selamat!” tulis Chun Won Hee.

“Benar-benar selamat!” tambah Park Ha Seon.

Yoon Bak adalah seorang aktor yang debut pada tahun 2009. Ia pernah bernaung sebagai artis di SM Entertainment dan JYP Entertainment sebelum bergabung dengan H& Entertainment. Tahun ini ia dikonfirmasi berakting lewat drama Korea Delightfully Deceitful serta Doctor Slump.

Sementara Kim Su Bin adalah model di bawah K Plus, salah satu anak perusahaan YG Entertainment.