Persib Mengamankan Jasa 3 Pemain Timnas Indonesia U-20, Luis Milla: Kami Ingin Bangun Tim yang Kompetitif

JAKARTA - Persib Bandung berhasil mengamankan jasa tiga pemain Timnas Indonesia U-20. Ferdiansyah, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis berhasil diikat dengan kontrak baru.

Ketiganya akan terus berbaju Maung Bandung setidaknya hingga 2026. Hal ini membuat sang pelatih, Luis Milla, merasa sangat senang.

Ini langkah awal bagi Milla untuk menyongsong Liga 1 musim 2023/2024. "Ya, itu menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kami ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," kata Milla.

Robi Darwis mengaku siap bekerja keras untuk membayar kepercayaan dari Maung Bandung. Dia berjanji akan berusaha berkontribusi lebih.

"Apalagi saya punya harapan bisa berprestasi bersama tim. Itu yang ingin saya capai untuk membalas kerpercayaan ini," tutur Robi.

Senada dengan Robi Darwis, Kakang Rudianto juga mengatakan akan berusaha maksimal. Dia berambisi untuk mendapatkan tempat di skuat utama Maung Bandung di musim baru.

Untuk mewujudkan harapannya itu, Kakang siap mengerahkan seluruh potensi. Harapannya tentu ingin memuaskan Luis Milla dan Bobotoh.

"Saya akan berusaha maksimal di latihan lalu menunjukkan diri di pertandingan, saya ini berkontribusi untuk tim. Saya mau memberi kontribusi lebih bagi tim untuk musim baru dan membawa Persib juara tentunya," tutur Kakang.

Sebelum ketiga pemain tersebut, manajemen Persib juga sukses mempertahankan gelandang muda andalan mereka, Beckham Putra. Pemain bernomor punggung 7 tersebut sepakat bertahan hingga tahun 2025.