Persib Bandung Kembali Mencicipi Kemenangan, Luis Milla Masih Belum Puas
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Foto: Dok. Situs resmi Persib)

Bagikan:

BOGOR - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga sebelumnya selalu gagal. Tiga poin akhirnya dirasakan kembali setelah Pangeran Biru menang tipis atas Dewa United.

Persib memenuhi ambisinya mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret.

Dua gol kemenangan tuan rumah disumbangkan Marc Klok pada menit ke-12 dan Robi Darwis menit ke-75. Sedangkan gol balasan Dewa United dicetak Risto Mitrevski menit ke-35.

Ini merupakan kemenangan pertama tim asuhan Luis Milla dalam empat laga terakhir. Sebelumnya mereka gagal menang lawan Persebaya Surabaya (2-2), Persik Kediri (0-1), dan Barito Putera (1-2).

Luis Milla mengapresiasi kesuksesan timnya kembali merasakan kemenangan. Namun, tetap ada catatan yang jadi pekerjaan rumah bagi pelatih asal Spanyol itu.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mencatat ada beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol. Tak hanya itu, Milla pun menyoroti kelengahan timnya yang menyebabkan lawan sempat menyamakan kedudukan pada babak pertama.

"Kami menguasai pertandingan pada pada hari ini. Saya rasa kami bisa menciptakan lebih dari 2 gol. Saya juga merasa tidak senang dengan kebobolan satu gol di pertandingan ini. Saya rasa sebetulnya gol itu bisa dihindari," kata Milla seusai laga, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Memasuki babak kedua kami semua lebih baik. Dan yang terpenting di pertandingan hari ini adalah kami kembali lagi ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan lalu tanpa kemenangan."

"Ini sangat penting untuk mental tim secara keseluruhan. Namun, tetap saja kami perlu peningkatan lagi di semua sektor," pungkasnya.