Raih Kemenangan di Laga Perdana Bersama Persib, Luis Milla: Ini untuk Pak Ajun
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Foto: Dok. Situs resmi Persib)

Bagikan:

JAKARTA - Luis Milla menjalankan tugas perdananya sebagai pelatih Persib Bandung dengan hasil manis. Kemenangan dipersembahkan Milla saat Persib menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 September.

Gol Persib dicetak David da Silva pada menit ke-26 dan penalti Ciro Alves pada menit ke-45+1. Sementara gol Rans dicetak Wander Luiz pada menit ke-83.

Luis Milla mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk mendiang Ajun, staf tim Persib yang belum lama ini meninggal dunia di mes.

"Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya," ujar Milla seusai pertandingan, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan," lanjutnya lagi.

Menurut Milla, raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri para pemainnya. Dia pun menyebut, semua pemain telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal ini.

Milla mengakui, tak mudah memetik kemenangan atas tim asuhan Rahmad Darmawan itu. Masih ada kekurangan yang harus diperhatikan.

"Pada babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi Rans sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan. Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola," kata pelatih asal Spanyol itu.