Luis Milla Kemungkinan Jalani Debut Perdana Pimpin Persib Bandung Lawan Bali United
Foto Dok Persib Bandung

Bagikan:

JAKARTA - Luis Milla kemungkinan menjalani debut perdananya sebagai pelatih Persib Bandung di pertandingan melawan Bali United pada Selasa, 23 Agustus nanti.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia sekarang sudah tiba di Tanah Air.

Maung Bandung memastikan itu dalam unggahan di media sosial mereka pada Minggu pagi.

"Sebuah penanda Luis Milla sudah tiba di Indonesia," demikian keterangan unggahan Persib yang memperlihatkan foto Luis Milla bersama Direktur Utama Persib Glenn Sugita.

Meski demikian, Persib belum memberikan kepastian terkait debut sang pelatih berusia 56 tahun itu ketika mereka melakoni pekan keenam Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, dalam postingan terakhir di akun Twitter pribadinya, Luis Milla sempat mengaku tak sabar untuk segera bekerja. Untuk itu, kans debutnya melawan Bali jelas terbuka.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan Anda semua dan mulai bekerja," tulis pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia pada tahun 2017-2018 ini.

Milla ditunjuk sebagai pelatih anyar setelah Persib mendepak pelatih sebelumnya Robert Alberts.

Juru taktik asal Belanda ini tidak bisa menjaga posisinya setelah menelan dua kekalahan dan satu hasil seri di tiga laga awal Liga 1 Indonesia musim ini.

Persib sudah memperoleh dua kemenangan beruntun sejak ditinggal Robert dan dipimpin pelatih sementara Budiman Yunus. Dua kemenangan itu masing-masing didapat dari PSS Sleman dan PSIS Semarang.