Hadapi Persib Bandung, Bali United Punya Tugas Berat: Mematikan Pergerakan David Da Silva
Pemain Bali United, Jajang Mulyana (kiri). (Foto: Dok. Liga Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Selasa, 23 Agustus.

Persib menghadapi laga ini dengan modal bagus. Skuad berjuluk Maung Bandung itu memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Bali United ingin mematahkan tren positif itu. Salah satu caranya adalah mematikan pergerakan dari mesin gol Persib, David Da Silva.

Bek Bali United, Jajang Mulyana mengatakan, pihaknya yakin bisa membungkam pemain asal Brasil tersebut.

"Terpenting kami disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih, Insya Allah kami bisa menghalau serangan dari David, dan yang lainnya," kata Jajang dalam konferensi pers jelang laga, seperti dilansir Antara.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, timnya datang dengan kondisi fisik bagus. Dia menyebut, Serdadu Tridaru memiliki persiapan yang cukup untuk memulihkan kondisi.

"Saya pikir nanti jadi pertandingan yang bagus untuk menghibur penonton, dan kami harus kerja keras untuk merebut tiga poin," tutur pelatih asal Brasil tersebut.

Dalam pertandingan nanti, Persib Bandung belum bisa ditemani sang pelatih baru, Luis Milla. Namun, Milla kemungkinan akan menyaksikan langsung pertandingan dari stadion untuk melihat anak asuh barunya.