Hat-Trick Ciro Alves Antar Kemenangan Persib 5-1 atas Dewa United
Pemain Persib Ciro Alves (kiri) berusaha mengoper bola saat dihadang pesepak bola Bali United Ricky Fajrin (kanan)

Bagikan:

TANGERANG - Persib Bandung meraih kemenangan gemilang 5-1 atas Dewa United dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 26 November. Ciro Alves menjadi bintang dengan mencetak hat-trick, sementara David Da Silva menyumbangkan dua gol.

Pertandingan dimulai dengan inisiatif menyerang dari Dewa United, tetapi Persib Bandung yang unggul lebih dulu melalui gol cepat Ciro Alves pada menit ke-5. Gol kedua Persib datang dari Alves lagi pada menit ke-31, menghasilkan skor 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persib semakin dominan. David Da Silva mencetak gol pada menit ke-48, diikuti hat-trick Ciro Alves melalui eksekusi penalti pada menit ke-59. David Da Silva kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol kelima Persib pada menit ke-69.

Dewa United mencoba memperkecil ketertinggalan lewat penalti Risto Mitrevski pada menit ke-87, namun skor tetap 5-1 hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 38 poin dari 20 pertandingan. Sementara Dewa United masih tertahan di posisi ke-11 dengan 25 poin.

Pertandingan selanjutnya, Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar, sedangkan Dewa United akan bertandang ke markas Persik Kedir