Atas Rekomendasi Luis Milla, Persib Bajak Bek Persija
Rezaldi Hehanusa (Kanan) ditransfer Persib Bandung dari Persija Jakarta. (Foto via Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung membuat langkah mengejutkan di bursa transfer paruh musim. Maung Bandung membajak bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu direkrut atas rekomendasi dari Luis Milla. Maklum, keduanya memang pernah bekerja sama di Skuad Garuda.

Rezaldi diboyong dengan kontrak selama dua tahun.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dalam laman resmi klub.

Keputusan Milla mendatangkan Rezaldi tak lepas dari cederanya Zalnando dan David Rumakiek. Hal itu membuat stok di sisi kiri pertahanan Maung Bandung menipis.

Persib memboyong Rezaldi dari Persija tidak secara gratis. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak dengan Macan Kemayoran.

Namun, Teddy tak mengungkapkan berapa nilai transfer sang pemain.

"Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” katanya.