Devildriver Tebarkan Single Anyar, If Blood Is Life

JAKARTA - Unit groove metal California, Devildriver akan merilis bagian kedua dari saga Dealing With Demons mereka sekaligus album penuh kesepuluh bertajuk Dealing With Demons Vol. II pada 12 Mei melalui Napalm Records.

Kembali diproduseri oleh Steve Evetts dengan sentuhan tambahan dari gitaris Mike Spreitzer. Alhasil, Dealing With Demons Vol. II jelas lebih berat dan lebih keras dari pendahulunya — seperti yang dibuktikan bulan lalu dengan single utama Through The Depths.

Pada Selasa kemarin, Devildriver merilis lagu lain yang tanpa kompromi, If Blood Is Life, ditambah video musik pertunjukan penuh aksi yang menampilkan cuplikan eksklusif dari tur co-headline AS baru-baru ini bersama rekan label mereka Cradle Of Filth.

Lagu anthemic dinamis ini dipadu dengan hook dan baris gitar utama yang tak terlupakan, bergoyang dengan groove yang layak di-headbang saat bergeser di antara bagian ritmis.

"Bayangan masa depan, hantu masa lalu Anda berjalan di lantai — mengapa hal-hal ini menghantui kita sebagai manusia, padahal kita harus fokus pada fakta bahwa, seperti kata chorus-nya, 'Time, it waits for no one, Time, it's worth the taking'. Belajarlah untuk fokus pada saat ini, di sini, saat ini," pentolan Devildriver, Dez Fafara mengatakan tentang If Blood is Life, dikutip dari Blabbermouth.

Berikut ini daftar lagu dalam album Dealing With Demons Vol. II:

01. I Have No Pity

02. Mantra

03. Nothing Lasts Forever

04. Summoning

05. Through The Depths

06. Bloodbath

07. It's A Hard Truth

08. If Blood Is Life

09. This Relationship, Broken