Tonale Edizione Bambini, Beri Kemudahan Orang Tua dan Dekatkan Anak dengan Dunia Otomotif

JAKARTA - Alfa Romeo meluncurkan varian mobil konsep Tonale Edizione Bambini yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi anak-anak, memudahkan orang tua bepergian dengan anak, serta sebagai sarana untuk memperkenalkan merek Alfa Romeo.

Tonale Edizione Bambini dalam rilis Stellantis, Selasa, 28 Maret, memiliki desain dan karakteristik yang sama dengan Tonale aslinya, namun ukurannya lebih kecil.

Mobil juga dilengkapi dengan serangkaian fitur inovatif yang dirancang untuk mempermudah perjalanan dengan anak-anak. Beberapa di antaranya adalah akses ke kursi depan dan kemudi, bagian atap yang dapat dilepas, dan stiker yang dapat dilepas dan ditempelkan kembali, ada juga monitor bayi dalam mobil, dan rangkaian ruang penyimpanan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem audio dan lampu LED yang dapat dikendalikan melalui remote control. 

Ruang kabin yang penuh fitur hiburan. (Dok. Stellantis)

Tonale Edizione Bambini dibuat dengan detail yang sangat baik dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Bagian dalam mobil dilengkapi dengan kursi yang nyaman dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi. Bagian luar mobil dilengkapi dengan aksen dan logo Alfa Romeo yang terkenal, serta roda yang dirancang khusus untuk mobil ini. 

“Dengan begitu banyak orang tua yang berjuang untuk menjaga mobil mereka tetap rapi, Tonale Edizione Bambini hadir memberikan solusi praktis yang cocok dengan interior premium di Tonale – bukti bahwa memiliki anak tidak tidak harus berarti mengorbankan gaya hidup Anda,” ungkap Julie David, Managing Director, Alfa Romeo UK, dalam keterangannya.

Tonale Edizione Bambini memiliki pilihan powertrain hybrid yang canggih dengan dua pilihan powertrain - hybrid 160 Hp, atau Plug-In Hybrid Q4 280 Hp yang mampu menempuh jarak 76 km dengan tenaga listrik saja jika digunakan di perkotaan.

Di Inggris, pemesanan Tonale Edizione Bambini ditawarkan mulai dari 38.595 poundsterling atau sekitar Rp716 juta.