Daft Punk Rilis Trek Pertama dari Edisi 10 Tahun Album Random Access Memories

JAKARTA - Daft Punk merilis lagu pertama, The Writing Of Fragments Of Time dari versi mewah album terakhir mereka Random Access Memories yang diterbitkan ulang untuk peringatan 10 tahun.

The Writing Of Fragments Of Time mengabadikan "momen intim penciptaan" pada saat Daft Punk membuat lagu kesebelas dari Random Access Memories, yakni Fragments Of Time bersama teman lama dan kolaborator Todd Edwards.

“Di Henson Recording Studios yang legendaris di Los Angeles pada 29 Februari 2012, sebuah rekaman diputar untuk sesi penuh, menangkap seluruh perjalanan kreatif di balik pembuatan trek dan kami mendengar beberapa di antaranya momen penciptaan antara Thomas Bangalter dan Todd Edwards dalam The Writing of Fragments of Time," menurut siaran pers resmi.

“Lirik yang ditulis hari itu berasal dari perspektif masa depan para kolaborator yang berspekulasi bagaimana perasaan mereka di masa depan seolah-olah mengingat momen kreatif khusus ini sehingga menciptakan narasi nostalgia masa depan.

"Mendengarkan liriknya sepuluh tahun kemudian bersama dengan proses kreatif di belakangnya menawarkan kepada pendengar perasaan refleksi cermin dalam loop tak terbatas yang memberikan pandangan jauh ke depan yang eksistensial seolah-olah menciptakan kapsul waktu sonik.

Edisi 10 tahun Random Access Memories menampilkan 35 menit gabungan versi outtake dan demo yang belum pernah terdengar pada sembilan lagu. Album ini akan tersedia dalam berbagai format termasuk tiga piringan hitam, dua CD, platform streaming dan sebagai tambahan mix audio spasial (Atmos) dari album asli akan tersedia untuk pertama kalinya.

Album ini akan dirilis pada 12 Mei mendatang.

>