Agensi Bantah Hyun Bin Cerai dengan Son Ye Jin Bulan April

JAKARTA - Rumor kurang menyenangkan datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Beredar kabar yang menyebutkan Son Ye Jin menggugat cerai sang aktor lantaran Hyun Bin berjudi dan menggunakan uang pribadi.

Sebuah video di YouTube menyebutkan keduanya akan bercerai pada bulan April. Hyun Bin dituduh kehilangan 3 miliar karena investasi sehingga menggunakan uang pribadi. Son Ye Jin disebut tidak tahan dengan tindakan Hyun Bin tersebut.

Pengguna YouTube ini menambahkan video Jimmy Kimmel dan mengklaim isu ini dibicarakan presenter kondang Amerika Serikat itu. Namun netizen mengetahui rumor itu tidak benar dan video yang disebarkan adalah palsu.

Secara cepat, agensi Hyun Bin yakni VAST Entertainment merilis pernyataan terkait video tersebut.

“Video itu konyol dan tidak benar sama sekali. Bukan karena kami tidak tahu tapi kami tidak memantau berita palsu,” begitu pernyataan VAST Entertainment pada hari ini, Senin, 20 Maret.

“Karena itu kabar palsu, jadi kami berdiskusi bagaimana menghadapinya. Kami merespons dan menyatakan kabar itu tidak benar,” lanjut mereka.

Tidak ingin tinggal diam, Hyun Bin beserta agensi siap mengambil jalur hukum terkait kabar dan video yang tidak benar.

“Kami melakukan tindakan tegas, melaporkan video dan meminta untuk dicabut. Dan kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan legal jika itu diperlukan,” kata pihak agensi.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada November 2022. Kemudian Hyun Bin aktif mempromosikan film terbaru sementara sang istri belum memilih proyek akting terbarunya.