Link Live Streaming Babak 16 Liga Europa: Real Betis Vs Manchester United

JAKARTA - Real Betis akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Mereka akan menjamu Manchester United pada laga penentu, Jumat, 17 Maret pukul 00.45 WIB.

Pertemuan kedua tim akan berlangung di Stadion Benito Villamarin. Laga ini bisa disaksikan lewat link live streaming di Vidio.com.

Manchester United bawa modal yang mumpuni setelah unggul agregat 4-1 dari kemenangan di leg pertama. Catatan itu akan menjadi pekerjaan besar bagi Betis yang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi tidak pernah menang.

Sementara di kubu lawan, Manchester United justru datang dengan modal mumpuni. Dari delapan laga terakhirnya di Liga Europa, Manchester United belum mencatatkan kekalahan.

Bukan cuma itu saja, Setan Merah juga cukup superior di laga-laga tandang terakhirnya di Liga Europa dengan selalu mampu mencetak minimal dua gol dalam tiga dari empat duel di markas lawan.

Situasi tidak menguntungkan jelang melawan Man United bagi Betis adalah soal rekor buruk di Benito Villamarin. Tuan rumah tercatat hanya menang sekali di markas dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Mengacu pada catatan tersebut, artinya selain butuh kemenangan, Betis juga butuh usaha ekstra untuk mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan banyak gol lagi.

Berikut ini adalah link live streaming leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Real Betis vs Manchester United

Stadion Benito Villamarin

Jumat, 17 Maret 2023

Kick off : 00.45 WIB

Streaming Vidio.com

https://vidio.com/live/9726-uefa-europa-league